Senin, 17 Oktober 2016

Harga Purbasari Lipstik Color Matte Terbaru 2016

Harga Purbasari Lipstik Color Matte Terbaru 2016. Hai hai jumpa lagi dengan saya yang kali ini sangat ingin memberikan info tentang harga lipstik purbasari color matte lengkap dengan manfaat dan juga gambarnya.

Purbasari Lipstik Color Matte ini menghasilkan pulasan benar benar matte dan membuat bibir tetap terasa lembab karena terdapat kandungan squalane dan beeswax. Tak hanya itu lipstik dari purbasari ini juga mengandung vitamin E dan antioksidan yang membantu melindungi bibir dari efek buruk sinar matahari.

Seperti kita lihat gambar lipstik purbasari color matte di atas, kemasannya sangat bagus dan cantik banget. Warna hitam dominan dengan lettering emas pastinya sangat memukai siapapun yang melihatnya.

Sekarang kita bahas warna dari Purbasari lipstik color matte ini, anda dimanjakan dengan pilihan warna yang bisa anda pilih sesuai dengan warna favorit anda sendiri atau disesuaikan dengan baju yang anda pakai. Warna warna pilihannya adalah Diamond, mirah, pirus, rubi, safir, topaz, zamrud, amethyst, jade, crystal, opal, rose, beryl, azotic dan amber. Kemungkinan ada tambahan warna dari purbasari dari lipstik color matte ini.

Nah sekarang bunda dan sista pastinya bertanya dimana bisa membeli purbasari lipstik color matte ini dan berapa harganya. Purbasari Lipstik Color Matte ini dijual dikisaran harga Rp. 36.000. Anda bisa membelinya di toko toko kosmetik dan juga toko toko online di Internet.

Demikian info harga purbasari lipstik color matte ini dan jangan lupa untuk melihat harga kosmetik kami lainnya yaitu harga eyeshadow wardah terbaru.

Artikel Terkait

Harga Purbasari Lipstik Color Matte Terbaru 2016
4/ 5
Oleh