Senin, 31 Oktober 2016

Harga Pensil Alis Viva Terbaru 2016

Harga Pensil Alis Viva Terbaru 2016, alis mata adalah bagian paling penting dari wajah anda, alis yang tebal adalah dambaan setiap wanita, dengan alis yang subur anda tentu dapat lebih percaya diri, namun tidak semua wanita memiliki alis yang tebal dan sehat.

Ada juga wanita yang memiliki alis yang jarang dan tipis, untuk itu anda perlu menggunakan pensil alis yang memiliki kualitas bagus dan terjamin, salah satu pensil alis yang paling banyak di cari adalah pensil alis dari Viva. Selain mudah di gunakan, pensil alis dari Viva juga tidak mudah luntur, sehingga sangat tepat bagi anda yang ingin memiliki riasan yang cantik.

Pensil Alis Viva juga lebih mudah ditemukan dan dengan harga yang cukup terjangkau, sehingga sangat tepat untuk anda para wanita aktif yang ingin selalu tampil cantik dan menawan. Pensil Alis Viva ini hadir dalam 2 pilihan warna yaitu coklat dan hitam yang dapat anda sesuaikan dengan keperluan anda.

Anda sudah dapat membeli Pensil Alis Viva ini di toko kosmetik ataupun swalayan, seperti Alfamart, Indomart, Hypermart dan swalayan lain di kota anda dengan harga yang cukup terjangkau, yaitu dengan harga Rp. 30.000.

Demikian Harga Pensil Alis Viva Terbaru 2016, mudah mudahan anda dapat tampil lebih percaya diri dengan menggunakan Pensil Alis Viva ini. Selain Harga Pensil Alis Viva Terbaru, anda juga dapat melihat daftar harga kosmetik lainnya, misalnya Harga Bedak Revlon yang akan membuat wajah anda lebih cantik alami.

Artikel Terkait

Harga Pensil Alis Viva Terbaru 2016
4/ 5
Oleh