Selasa, 11 Oktober 2016

Harga Maybelline Baby Lips Loves Color Terbaru 2016

Harga Maybelline Baby Lips Loves Color Terbaru 2016. Memang produk kosmetik dari Maybelline telah memikat banyak konsumen wanita di Indonesia baik yang masih muda ataupun dewasa. Maybellie selalu memberikan produk terbaru unggulan mereka dan selalu mendapatkan tempat di hati para konsumen setia atau konsumen barunya. Nah sekarang kami harga kosmetik 13 akan memberikan info harga salah satu produk dari maybelline yang saat ini sedang gencar gencarnya di iklankan di berbagai media salah satunya di televisi televisi Indonesia. Produk ini dinamakan dengan Maybelline Baby Lips Loves Color,

Kita akan membahas lengkap tentang apa itu maybelline baby lips loves color, berapa harga produk kosmetik tersebut dan dimana kita bisa membelinya. Baby Lips Loves Color ini merupakan produk lip balm dalam 4 pilihan warna yang cerah dan cantik untuk merawat dan melembabkan bibir.

Nah apa saja warna warna pilihan dari Maybelline Baby Lips Color tersebut, Lip balm dari Maybelline ini memiliki warna yaitu Berry Crush, Cherry Kiss, Coral Crush dan juga Pink Lolita. Terdapat kandungan vitamin E dan jojoba oil pada baby Lips Loves Color ini yang dapat merawat dan melembabkan bibir kita hingga 12 jam. Sehingga sista dan bunda akan tampil selalu cantik pada berbagai kegiatan.

Terdapat juga kandungan SPF 20 yang mampu memberikan perlindungan kepada bibir terhadap efek buruk sinar matahari. Cara menggunakan Maybelline Baby Lips Loves Color ini sangat mudah kita tinggal mengaplikasikan saja pada bibir sebelum kita beraktivitas, wah sangat simple kan.

Nah sekarang kita bahas berapa sih harga dari produk Maybelline ini?, harga dari Maybelline Baby Lips Loves Color ini dijual dengan harga dikisaran Rp. 39.000. Anda dapat membeli Maybelline Baby Lips Loves Color ini di toko kosmetik dan juga toko toko online di Internet.

Artikel Terkait

Harga Maybelline Baby Lips Loves Color Terbaru 2016
4/ 5
Oleh