Kamis, 13 Oktober 2016

Daftar Harga Cream Payudara Mustika Ratu Terbaru 2016

Daftar Harga Cream Payudara Mustika Ratu Terbaru 2016. Mustika ratu tidak hanya membuat produk kosmetik saja namun juga membuat produk cream payudara yang berfungsi untuk memperlancar peredaran darah di sekitar payudara dan juga menjaga kekencangan payudara dan merawat keindahan payudara agar tetap menarik.

Mustika Ratu Cream Payudara ini dijual dalam kemasan 35 gram dan juga yang lebih besar kemasannya 100 gram. Anda bisa memilih yang mana dirasa lebih hemat dalam penggunaannya. Anda dengan mudah membeli produk cream payudara mustika ratu ini di toko toko kosmetik di kota anda ataupun di toko toko online di internet.


Kemungkinan akan terjadi perbedaan harga, namun memang hal yang wajar dikarenakan masing masing toko kosmetik memiliki kebijakan tersendiri. Nah masalah harga anda bisa mendapatkan atau membeli cream payudara mustika ratu ini dengan harga Rp. 37.000 dengan kemasan 35 gram, sementara itu untuk kemasan 100 gram anda dapat merogoh kecek sebesar Rp. 45.000.

Kandungan dan manfaat cream payudara mustika ratu :

  • Mengandung ekstrak komplex (dimethylsilanol dengan licorice ekstrak dan hop ekstrak)
  • Kigelia ekstrak mampu memperlancar peredaran darah di sekitar payudara, merawat keindahan payudara dan menjaga kekencangan payudara
Cara menggunakan cream payudara mustika ratu :
  1. Setelah kita mengurut payudara, oleskan masker payudara pada kedua payudara anda
  2. Diamkan selama kurang lebih 15 menit sampai terasa kencang
  3. Bersihkan dengan air hangat dan lanjutkan dengan air dingin
  4. Gunakan secara teratur 2x seminggu
Demikian info harga cream payudara mustika ratu terbaru terlengkap 2016, semoga info ini dapat bermanfaat bagi kita semua. Lihat juga info harga bedak mustika ratu, harga wardah white secret series dan harga mascara inez.

Artikel Terkait

Daftar Harga Cream Payudara Mustika Ratu Terbaru 2016
4/ 5
Oleh